Lowongan Accountant Staff Di PT. Lippo Cikarang Tbk

Diposkan oleh Admin

Lippo Cikarang dalam rentang waktu 20 tahun, berkembang menjadi kota mandiri dengan industri sebagai basis ekonomi yang solid. Sejak didirikan, Perseroan telah merupakan salah satu pengembang yang mempelopori pembangunan perumahan berkualitas tinggi, nyaman, sehat dan ramah lingkungan. Konsep ini hingga sekarang tetap dipertahankan baik dalam pengembangan kawasan industri, komersial maupun residensial, dan telah menjadikan Lippo Cikarang sebagai kawasan untuk bekerja, tinggal dan bermain.

Berkat tersedianya infrastruktur dan berbagai fasilitas terbaik yang mendukung seluruh kegiatan usaha dan keluarga, zona terintegrasi Lippo Cikarang terus berkembang pesat dan saat ini merupakan kota terlengkap di Timur Jakarta yang banyak menarik peminat. Kawasan perumahan kami merupakan tempat yang nyaman untuk tinggal, sementara kawasan komersial dan industri kami menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi.

History
Kegiatan Perusahaan


    Mengembangkan kawasan industri, komersial dan perumahan (hunian dan ruko) di Lippo Cikarang,kota terlengkap di timur Jakarta, terletak di km 30,5 tol Jakarta-Cikampek, dengan luas sekitar 3.000 hektar.

    Mengelola kota Lippo Cikarang (keamanan, kebersihan, penyediaan air bersih, dan pengolahanlimbah industri).

    Menyediakan berbagai fasilitas di Lippo Cikarang (sekolah, rumah sakit, pasar modern, hotel,sarana olah raga, sarana rekreasi, pusat perbelanjaan, sarana transportasi, dan lain-lain)



Financial
Secara keseluruhan Lippo Cikarang mengalami pertumbuhan ekonomi pesat yang diikuti dengan kinerja keuangan perusahaan, hingga kuartal 3 – 2012 berhasil membukukan laba bersih konsolidasi senilai Rp 286.46 miliar atau meningkat 93.5 persen disbanding periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesar Rp 148.03 miliar.

Kenaikan digerakan oleh tumbuhnya pendapatan usaha mencapai Rp 744.99 miliar disbanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 611.24 miliar. Artinya perusahaan mampu membukukan pendapatan usaha nauk 21.88 persen. Namun kenaikan pendapatan diiringi oleh kenaikan beban pokok penjualan sebesar Rp 370.30 miliar, meningkat disbanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp 369.96 miliar.

Saat ini membutuhkan : Accountant Staff - Lippo Cikarang Tbk.


Responsibilities
    Primary responsibilities is to record transactions journal, prepare financial statements and all related supporting schedules according to monthly close procedure and PSAK
    Analyze revenues, commisions and expenses to ensure they are recored appropriately on an accrual and monthly basis, also report on variances
    prepare monthly account reconciliations
    Assist with financial and tax audits as necessary
    Assist with buget preparation
    To review cash and bank payment voucher of LC-CBD according to budget and accounting records as necessary
    Assist with monthly management reporting
    Assist in documentation and monitoring of internal controls in FAA CBD
    Other projects / ad- hoc task as assigned

Requirements

    Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Economics or equivalent.
    At least 2 year(s) of working experience in the same field
    ERP System, preferable in Oracle
    Familiar with excel spreadsheet (included its formula) Ms. Word for reporting, and Powerpoint


http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/9/new/p/40/982968.htm?fr=R&srcr=2


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment