Penghargaan Prestisius Green Property Award Untuk Lippo Cikarang

Diposkan oleh Admin

Sungguh luar biasa yang di capai oleh Lippo Cikarang, klaster Vassa Residence meraih penghargaan  sebagai perumahan yang green transportation  dalam ajang Green Property Award atau GPA. Silahkan lanjutkan membacanya di bawah ini.

Klaster Vassa Residence, yang ada di kawasan perumahan Lippo Cikarang (3000 Ha), berhasil menyabet penghargaan prestisius dalam ajang Green Property Award (GPA) 2013, yang diselenggarakan oleh majalah Housing Estate, di Hotel Santika, Jakarta, Selasa (3/11).

Vassa Residence terpilih sebagai proyek perumahan di Jabodetabek yang meraih Green Property Awards 2013, untuk kriteria Green Transportation, kategori perumahan berskala kota (> 500 Ha).

Penghargaan ini diberikan kepada Lippo Cikarang, karena mengintegrasikan pengembangan perumahan dengan kawasan industri dan menyediakan transportasi umum di dalam kawasan serta dari dan ke luar kawasan, sehingga biaya transportasi penghuni perumahan dan permukiman di sekitarnya yang bekerja di ratusan pabrik di kawasan industri itu lebih hemat.

Hebatnya lagi, selain terpilih sebagai perumahan ramah lingkungan, Lippo Cikarang juga berhasil menerima penghargaan untuk kategori Favourite Residential Awards 2013.

Menurut Joko Yuwono, Pemimpim Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Housing Estate, pengembangan perumahan yang mengadopsi konsep ramah lingkungan itu mendapat sambutan baik dari pasar.

"Terbukti dari survei HousingEstate tahun ini empat dari delapan perumahan di atas juga tercatat sebagai perumahan paling favorit di Jabodetabek,” katanya.

Karena itu, lanjut dia, kepada empat perumahan penerima Green Property Awards 2013 itu (Lippo Cikarang, Sentul City, Summarecon Bekasi, dan Kota Baru Parahyangan) juga diberikan HousingEstate Favourite Residential Awards 2013, yang diserahkan dalam acara HousingEstate Green Property Awards 2013 ini.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER http://www.beritasatu.com/properti/153638-lippo-cikarang-raih-dua-penghargaan-di-ajang-gpa-2013.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment