Cluster Vassa Terrace- Lippo Cikarang

Diposkan oleh Admin

Apakah Anda ingin menikmati segarnya udara sambil mendengar gemercik air dan pepohonan nan hijau dan teduh? Vassa Terrace, yang merupakan Cluster terbaru persembahan PT Lippo Cikarang, Tbk ini sepertinya layak Anda sambangi.


Tak terlalu sulit mencari lokasi Cluster Vassa Terrace. Berada di kawasan grand cluster Vassa Residence, ada satu Danau yang indah dengan luas kurang lebih 4 hektar menjadi penanda utama Cluster baru itu. Ya, di Kawasan ini ada water wall yang membagi irama gemercik air yang menyejukkan setiap kiya melintas didepannya. Hijau adalah sebuah pertanda betapa Cluster ini kian tampak cantik.
                       
Ada beberapa alternatif tipe unit yang ditawarkan di Vassa Terrace. Hunian yang berdampingan dengan Cluster Vassa Lake, Vassa Wood dan Vassa Lagoon ini, dikembangkan mulai dengan luas tanah berukuran 180 m2 dengan dua tipe luas bangunannya yaitu: 159 m2 dan 168 m2, dan untuk tanah ukuran 200 m2 juga memiliki dua tipe luas bangunan yaitu: 184 m2 dan 193 m2, dan dipasarkan seharga mulai Rp1,22 miliar.

 Vassa Terras memiliki kamar tidur utama yang luas dan sudah dilengkapi dengan pergola selain garasi. Bahkan untuk menambah kenyaman dan keamanan bagi penghuni disediakan juga video intercom dan panic button di setiap unit rumah yang terhubung dengan Gerbang Utama. Hadirnya Vassa Terrace dengan sejumlah 102 unit melengkapi jumlah rumah yang ada di Kawasan Vassa Residence seluruhnya menjadi 348 unit.

Menurut Syukurman Larosa, Residential & Marketig Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, Vassa Terrace hadir untuk menyasar kelas menengah atas. ”produk ini kami luncurkan karena melihat peluang pasar yang sedemikian potensial, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Vassa Terrace,” katanya.
http://www.lippo-cikarang.com
Tags: Cikarang,Perumahan Cikarang, Industry Cikarang, Company Cikarang, Buruh Cikarang, Data Perusahaan, Alamat, telepon,Company Names,The Company Store,Hotel Search,Hotel Rooms,Search Hospital, General Hospital, Company Definition,Best Western Hotels,Hospital Jobs,Hospital Jobs Online,Silver Hill Hospital,Marriott Hotels,Gunshot Victim Eats Before Hospital,Hotels - Motels,Expedia Hotel Deals,Pendidikan Di Indonesia, Noodles and Company Locations,Priceline Hotel Deals

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment