Lippo Cikarang CityWalk - Lippo Cikarang Bersolek

Diposkan oleh Admin

photo: wartakota
Lippo Cikarang saat ini juga sedang mempersiapkan akses di ruas tol Cikampek km 34,7 langsung ke Lippo Cikarang yang diperkirakan selesai pada November 2012. 

Selain mengembangkan produk-produk hunian yang berkualitas, Lippo Cikarang sendiri memiliki banyak keunggulan pada kawasan setelah berkiprah selama dua dasawarsa. Sebuah lifestyle mall ’Lippo Cikarang CityWalk’ yang berkonsep street mall telah beroperasi pada awal 2011 dan bekerja sama dengan pemegang merek ternama antara lain seperti: McDonald, Starbuck.

Sebuah sport centre yang terdiri dari: futsal court, tennis court, bulu tangkis court, kolam renang, gym dan sauna, telah beroperasi pada Juni 2011 untuk melengkapi fasilitas yang sudah lebih dulu ada seperti: Water Boom, Hotel Bintang Lima, Rumah Sakit, IB & National Plus School (Sekolah Pelita Harapan), Dealer mobil kawakan seperti: Honda, Toyota, Nissan serta mayoritas kantor perbankan ada disini.
Belum cukup? Lippo Cikarang saat ini juga sedang mempersiapkan akses di ruas tol Cikampek km 34,7 langsung ke Lippo Cikarang yang diperkirakan selesai pada November 2012. ”Lippo Cikarang dikenal  (kota terpadu) dengan luas 3.000 hektare (ha), dan telah berhasil memadukan unsur bisnis dan rekreasi untuk memfasilitasi sejumlah 320 ribu orang yang melakukan aktivitas bisnis setiap hari di Kawasan ini. Dan kini Lippo Cikarang menjadi pilihan orang untuk bekerja, tinggal dan berekreasi, sesuai dengan motonya: the best plave to work, live and play” tandas Syukurman.

 http://www.lippo-cikarang.com
Tags: Cikarang,Perumahan Cikarang, Industry Cikarang, Company Cikarang, Buruh Cikarang, Data Perusahaan, Alamat, telepon,Company Names,The Company Store,Hotel Search,Hotel Rooms,Search Hospital, General Hospital, Company Definition,Best Western Hotels,Hospital Jobs,Hospital Jobs Online,Silver Hill Hospital,Marriott Hotels,Gunshot Victim Eats Before Hospital,Hotels - Motels,Expedia Hotel Deals,Pendidikan Di Indonesia, Noodles and Company Locations,Priceline Hotel Deals

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment